-->

Apa itu Jiriko Network? Kelebihan Bisnis Jiriko Network

Februari 02, 2021

Dewasa ini, perkembangan dunia bisnis sudah berkembang pesat. Pasalnya, bisnis di zaman sekarang tidak hanya dapat dilakukan secara langsung atau tatap muka, melainkan dapat juga dilakukan secara online dimulai trading forex hingga bisnis MLM. Terdapat banyak situs bisnis yang membuka lowongan kemitraan, salah satunya adalah Bisnis Jiriko Network.

Bisnis Jiriko Network merupakan salah satu bisnis yang dapat dijalankan secara online maupun offline, yang cukup banyak dikenal oleh masyarakat karena sistem pemasarannya yang mudah dan juga keuntungan yang besar.

Kelebihan Jiriko Network


Apa itu Jiriko Network?

Jiriko adalah sebuah sistem pendukung bisnis yang dibuat oleh PT. Surya Duta Grenindo. Sistem pendukung bisnis ini bergerak pada bidang edukasi dan training bisnis. Sedangkan Jiriko Network adalah salah satu peluang bisnis baru yang memiliki rencana pemasaran sederhana, sehingga dapat dengan mudah dilakukan oleh siapapun, kapanpun, dan dimanapun.

 

Hal ini tentu akan membantu masyarakat, baik itu para pekerja, PNS, pebisnis, mahasiswa, bahkan pengangguran sekalipun untuk mendapatkan pekerjaan secara freelance dan menghasilkan uang.

Adapun cara kerja dari Jiriko Network yaitu dengan melakukan registasi sebagai member Jiriko Network terlebih dahulu. Setelah itu, melakukan penjualan produk yang telah disediakan oleh Jiriko Network. Adapun untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar, member dapat membangun tim penjualan bisnis Jiriko Network bersama member lainnya.


Kelebihan Bisnis Jiriko Network

Setelah anda mengetahui apa itu bisnis Jiriko Network, berikut ini akan dijelaskan beberapa kelebihan Jiriko Network dibandingkan bisnis lainnya.


1. Biaya Registrasi yang Terjangkau

Terdapat dua jenis member atau keanggotan dalam bisnis Jiriko Network, yaitu member basic dan member premium. Untuk melakukan registrasi member basic, anda hanya akan dikenakan biaya sebesar 100 ribu dan hal tersebut belum termasuk belanja produk. Sedangkan untuk melakukan registrasi member premium, anda hanya akan dikenakan biaya 1,6 Juta dan anda sudah mendapatkan sejumlah produk kecantikan dari Jiriko Network.

 

Hal ini tentu menjadi kelebihan Jiriko Network dibandingkan bisnis lain karena biaya yang dikeluarkan sangat terjangkau dibandingkan bisnis lain yang dapat mengeluarkan modal hingga puluhan juta rupiah.

2. Produk yang Berkualitas

Produk yang disediakan oleh bisnis Jiriko Network ini merupakan produk kecantikan yang berkualitas premium dan telah mendapatkan izin BPOM, sehingga aman digunakan oleh siapa saja. Selain untuk dijual, Produk kecantikan dari bisnis Jiriko Network ini juga dapat anda gunakan sendiri. Pasalnya, produk tersebut memiliki banyak khasiat, salah satunya adalah merawat kulit agar tetap bersih dan sehat.


3.  Mendapatkan Banyak Reward

Dalam bisnis Jiriko Network, tedapat banyak bonus dan reward yang akan anda dapatkan, diantaranya adalah bonus penjualan langsung, bonus pengembangan, bonus penjualan grup dan bonus share point (reward). Untuk sistem reward, akan ada hadiah atau grand prize. Misalnya, apabila anda mengumpulkan 55 poin kiri dan 55 poin kanan, maka anda akan mendapatkan satu unit sepeda motor. 

 

Semakin banyak poin yang anda dapat kumpulkan, maka akan semakin besar reward yang akan didapat, seperti tiket umroh, mobil premium bahkan satu unit rumah. Selain itu perlu diketahui juga, kelebihan Jiriko Network ini adalah sistem reward dan bonusnya yang tidak hanya berlaku sekali. Akan ada reward berulang–ulang yang besar dengan syarat yang mudah bagi mitra berprestasi.


4. Terdapat Fasilitas Belajar Digital Marketing bagi Pemula

Kelebihan Jiriko Network yang terakhir adalah terdapat fasilitas belajar digital marketing bagi pemula. Digital marketing disini dapat menggunakan organic traffic yang merupakan sistem promosi gratisan dan juga dapat menggunakan paid traffic yang merupakan sistem promosi berbayar. Selain itu, terdapat komunitas bisnis yang memungkinkan anda dapat saling sharing mengenai jalannya bisnis anda. Hal ini tentu akan sangat membantu apabila anda baru melakukan bisnis untuk pertama kalinya.

Demikianlah beberapa kelebihan jiriko network dibandingkan bisnis lainnya. Apabila anda beminat dan ingin mengetahui lebih lanjut mengenai bisnis Jiriko Network, anda dapat berkunjung ke situs https://www.bisnisjiriko.info/

Next article Next Post
Previous article Previous Post