-->

Apa Arti Kata Feeling God? Definisi dalam Bahasa Indonesia

Juli 08, 2020
Arti Kata Feeling God

Ketika kita bertemu seseorang dan ditanya bagaimana kabarnya, biasanya orang akan menjawabnya dengan kata ‘Feeling Greate atau Feeling Good’. Kemudian, banyak orang yang bertanya mengenai arti felling god dalam bahasa Indonesia.

Apakah kamu salah satu orang yang bertanya-tanya megenai bahasa Indonesianya dari feeling Good? Kamu berada pada website yang tepat karena dalam kesempatan kali ini kami akan mengulas hal ini.


Arti Kata Feeling Good

Feeling Good adalah sebuah ungkapan dalam bahasa inggris yang dalam kamus Cambrige Dictionary memiliki tiga arti yaitu:

  • Feeling Good bisa diterjemahkan kedalam kata sifat yang memiliki arti perasaan positif dan bahagia dalam kehidupan.
  • Selain itu, Feeling Good juga bisa diartikan sebagai frasa kerja ketika merasakan kebahagiaan atau kepuasaan akan suatu hal.
  • Yang ketiga juga bisa diartikan sebagai kata sifat dimana Feeling Good  bisa diartikan sebagai cara untuk menggambarkan sebuah hal yang mampu membuat orang lain merasa bahagia dan senang.

Sumber lain seperti Merriam webster Dictionary mengartikan istilah Feeling Good kedalam dua arti yakni:
  • adalah kata sifat yang dihubungkan kedalam keadaan baik atau rasa puas yang hanya sebuah perasaan atau kesemuan.
  • Arti kedua, adalah kata sifat yang menggambarkan penuh perasaan bahagia dan optimis.

Jadi, kesimpulannya adalah Feeling Good sering diartikan atau di implementasikan sebagai ungkapan yang merasa bahwa dirinya jauh lebih baik dari sebelumnya. Misalkan anda sakit, dan ditanya tentang perkembangan kesehatan kamu, orang bisa menggunakan kata Feeling Good untuk menggambarkan kamu baik-baik saja.

Semoga bisa menjawab dari pertanyaan kalian ya, dan jangan lupa baca istilah kata lainnya seperti definisi ambyar dan arti kata rebahan
Baca Juga
Next article Next Post
Previous article Previous Post